FOLLOW US:


Persela Cari Pengganti Trio Asing

11-12-2014 22:27

 | Roman Golian

Persela Cari Pengganti Trio Asing
Roman Golian © Bolanet
Bola.net - Persela Lamongan hampir pasti tak akan diperkuat Roman Golian pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Bukan hanya Roman, dua pemain asing lainnya, yakni Srdjan Lopicic dan Addison Alves juga dikabarkan tak ingin bertahan di Kota Soto Ayam.

Untuk menggantikan tiga pemain asing itu, manajemen Laskar Joko Tingkir sedang memilah siapa sosok yang pas. Sekretaris Persela, Muji Santoso menuturkan sudah banyak agen yang menyodorkan pemainnya ke Persela. Tak tanggung-tanggung, ada sembilan nama yang ditawarkan.

Posisinya beragam. Mulai dari pemain belakang, tengah hingga penyerang. Jumlah tersebut jelas kelewat banyak. Apalagi pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, seluruh kontestan, termasuk Persela, hanya diperbolehkan menggunakan jasa tiga pemain impor.

"Kami harap pemain asing yang baru, memiliki kemampuan sebaik pemain asing yang pernah kami miliki sebelumnya," harap Muji. Muji menjelaskan, untuk saat ini Persela masih harus menunggu kedatangan pelatih baru. Nama asing yang dikabarkan akan membesut Persela adalah Raja Isa dari Malaysia.