FOLLOW US:


Persela Harus Maksimalkan Enam Laga Sisa

12-10-2017 04:17
Persela Harus Maksimalkan Enam Laga Sisa
Persela Lamongan © Mustopa

Bola.net - Penampilan Persela Lamongan masih belum stabil hingga jelang berakhirnya putaran kedua Liga 1. Klub kebanggaan Kota Soto tersebut masih naik turun di papan klasemen sekalipun sudah ada pergantian juru taktik.

Menurut Manajer Tim Persela Lamongan, Yunan Ahmadi, sejauh ini Laskar Joko Tingkir hanya mampu mendapatkan poin di kandang. Sebaliknya saat laga tandang, Jose Coelho dan kolega cukup kesulitan untuk mencuri poin.

"Kita harus fokus di pertandingan selanjutnya, butuh upaya strategis dari pelatih, bagaimana caranya di setiap pertandingan kita ibaratkan final," ungkap Yunan kepada Bola.net.

Sehingga mau tidak mau agar Persela selamat dari ancaman degradasi, klub asuhan Aji Santoso tersebut harus bisa memaksimalkan enam laga sisa. Paling tidak bisa menyapu bersih tiga poin setiap pertandingan kandang.

"Kita berupaya untuk terus mendapatkan poin. Terutama di laga kandang tidak boleh kecolongan, sebisa mungkin harus bisa mendapatkan poin tiga," tegasnya.

Namun Yunan menyadari bahwa faktor cederanya beberapa pemain kunci menjadi salah satu penyebab naik turunnya penampilan timnya. Ia pun berharap pelatih bisa mengantisipasinya dan pemain juga siap bekerja keras di lapangan. (top/pra)