FOLLOW US:


Persela Harus Pertahankan Fighting Spirit

03-10-2017 16:14
Persela Harus Pertahankan Fighting Spirit
Persela Lamongan © Liga-Indonesia.id

Bola.net - Persela Lamongan kembali menjalani latihan pasca menjamu Persegres Gresik United akhir pekan lalu. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut mempersiapkan diri untuk menghadapi Persipura Jayapura, Jumat (6/10) mendatang.

Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso, pertandingan melawan tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- tentu lebih berat dari pertandingan sebelumnya. Sehingga ia meminta anak asuhnya untuk mempertahankan fighting spirit yang ditunjukkan di laga sebelumnya.

"Tentunya ketika melawan Persegres terus besok kita akan menghadapi Persipura, yang paling penting buat pemain adalah bagaimana fighting spirit tetap terjaga," ungkap Aji Santoso kepada Bola.net.

Fighting spirit yang dimaksud oleh mantan pelatih Arema FC tersebut yakni pemainnya tidak boleh mengendorkan serangan meskipun sedang unggul. Semangat tersebut terlihat saat Persela bisa membungkam Persegres dengan skor telak 7-1.

"Kemarin kita main di kandang, menang juga selisih gol agak banyak, mereka masih tetap fight, ini yang penting," imbuhnya.

"Karena saya sangat yakin lawannya jauh lebih berat dari Persegres, apalagi kita main away. Jadi semangat bertanding anak-anak harus tetap terjaga sepanjang pertandingan," tegasnya.