FOLLOW US:


Persela Ingin Curi Kemenangan dari Arema

20-01-2015 14:33
Persela Ingin Curi Kemenangan dari Arema
Persela Lamongan © Bola.net
Bola.netBola.net - Usai membuat kejutan dengan mengandaskan favorit juara Persipura Jayapura di laga perdana SCM Cup 2015 (18/1), Persela Lamongan kini berani menargetkan poin penuh kala menantang tuan rumah Arema Cronus.

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut kini mengaku dilanda rasa percaya diri tinggi menjemput laga kontra Singo Edan yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Selasa (20/1) malam nanti.

"Kami mampu mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 di laga perdana. Ini menjadi poin kami agar bisa menandingi Arema. Terpenting, kami harus tetap kerja keras pada laga ini," ujar pelatih Persela, Didik Ludiyanto.

Meski demikian, Didik tak memungkiri jika timnya masih memiliki banyak kekurangan di masa pramusim ini, terlebih hingga kini mereka belum memiliki sosok pelatih kepala yang memiliki jam terbang tinggi.

"Saya rasa masih banyak hal yang perlu dievaluasi, terutama soal koordinasi dan kerja sama tim yang belum padu. Hal tersebut yang menjadi bahan evaluasi kami agar bisa mencuri kemenangan dari Arema," pungkasnya.