FOLLOW US:


Persela Ingin Poin Sempurna di Laga Pamungkas SSC 2018

10-01-2018 16:46
Persela Ingin Poin Sempurna di Laga Pamungkas SSC 2018
Persela Lamongan © ist

Bola.net - Persela Lamongan tidak akan menyerah kepada Persija Jakarta pada partai terakhir turnamen Suramadu Super Cup [SSC] 2018 yang di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (12/1). Sekali pun baru saja meraih hasil minus pada pertandingan kedua melawan Madura United.

Persela mendapat hasil kurang maksimal saat mengarungi turnamen internasional yang digelar oleh Madura United. Laskar Joko Tingkir yang semula mampu menahan imbang tim asal Malaysia, Kedah FA di laga perdana, dipaksa menyerah oleh tuan rumah dengan skor 2-0.

Menurut Asisten Pelatih Persela, Danur Dara, dirinya masih optimis Birrul Walidain dan kolega bisa tampil lebih bagus saat bersua Macan Kemayoran. Sebab timnya bisa menurunkan komposisi terbaik karena waktu recovery yang cukup ideal.

"Tetap lah, mungkin menghadapi Persija kita akan bermain maksimal, seperti lawan Kedah karena recovery yang ideal," ungkap Danur Dara.

"Jadi lawan Persija kita tetap fight, kita juga ingin menang dengan pemain yang ada sekarang," tegas mantan pelatih Perssu Sumenep itu.

Namun, setelah pertandingan kedua, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memilih kembali ke Lamogan dan melakukan persiapan di sana. Sebab tim pelatih ingin menyeleksi beberapa pemain yang akan mengadu nasib di Stadion Surajaya.

"Karena kita tahu semua bahwa Persela Lamongan banyak pemain muda di sini, makanya hasil apapun nanti jada evaluasi kita di Piala Presiden dan dan terpenting di kompetisinya," pungkasnya. (top/asa)