FOLLOW US:


Persela Jajal Tim PON Jawa Timur Sebelum Hadapi Madura United

21-03-2019 20:20
Persela Jajal Tim PON Jawa Timur Sebelum Hadapi Madura United
Selebrasi Washington Brandao © Persela Lamongan Official

Bola.net - Persela Lamongan mengagendakan satu kali uji coba menjelang babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini akan menjajal tim pekan olahraga nasional (PON) Jawa Timur.

Persela akan menjamu Madura United pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Kedua tim akan bersua di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/03) mendatang.

"Kalau persiapan sih normal, berjalan bagus, besok kami uji coba dengan tim PON Jawa Timur," ungkap pelatih Persela, Aji Santoso kepada Bola.net.

Menurut Aji, pada pertandingan uji coba tersebut, dirinya ingin melihat sejauh mana hasil pertandingan. Termasuk melihat kualitas dua pemain yang menjalani seleksi di Lamongan.

"Saya kepingin melihat perkembangan anak-anak di dalam bertahan dan menyerang, karena uji coba nanti ada beberapa pemain yang seleksi," imbuh Aji.

"Tapi kami lebih fokus kepada pemain bagaimana cara kita main menghadapi Madura United," tegas mantan pelatih Arema FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tugas Khusus

Namun, dalam menghadapi Madura United, Aji menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan persiapan khusus. Tetapi, ia memberikan tugas kepada anak asuhnya, yang akan terus ditingkatkan hingga menjelang pertandingan.

"Gak ada (persiapan khusus), normal-normal aja, tetapi saya memang akan memberikan tugas-tugas yang lebih detail kepada pemain," tambahnya.

"Itu akan saya pertajam mulai hari Senin sampai menjelang pertandingan melawan Madura United," tegas mantan pelatih timnas Indonesia ini.