FOLLOW US:


Persela Kalah, Edu Sorot Lapangan Tengah

23-08-2014 19:22
Persela Kalah, Edu Sorot Lapangan Tengah
Persela Lamongan © Widojo
Bola.netBola.net - Kekalahan atas PSM Makassar dengan skor 1-3 harus dibayar mahal oleh Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir harus merelakan posisi keempat ke tangan Juku Eja. Sedangkan Addison Alves dan kawan-kawan harus melorot ke peringkat kelima

Kedua tim memang sama-sama mengoleksi 25 poin dari 18 pertandingan, namun PSM unggul selisih gol dari Persela. "Saya akui tiga gol PSM adalah imbas pemain kurangnya anak-anak menutup pergerakan pemain PSM di lini tengah. Sehingga, pemain belakang lah yang bekerja keras," ucap Eduard Tjong, pelatih Persela.

Sedangkan pelatih PSM, Assegaf Razak menyebut bahwa kemenangan atas Persela tidak lepas dari motivasi pasukannya untuk menembus delapan besar. Sehingga, Kurniawan Karman dan kawan-kawan mampu mengaplikasikan strategi yang diinginkan dengan sempurna.

"Meski menang 3-1 atas Persela, kami masih perlu pembenahan utamanya di lini belakang dan depan. Kami akan melakukan pembenahan sebelum away ke Putra Samarinda dan Mitra Kukar," papar Asegaf.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan Sabtu (23/8) sore ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Laskar Joko Tingkir menyerah dengan skor telak 1-3. Gol-gol PSM dicetak M.Rahmad pada menit ke-26 dan 58. Serta gol Kurniawan menit ke-30.

Sedangkan gol tunggal Persela lahir pada menit ke-70 lewat Burhanuddin Nihe.