FOLLOW US:


Persela Latihan Malam Sebelum Jamu Sriwijaya FC

30-05-2017 16:29
Persela Latihan Malam Sebelum Jamu Sriwijaya FC
Persela Lamongan © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Persela Lamongan mempersiapkan tim dengan serius menjelang laga kandang melawan Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (01/6) malam. Pertandingan itu merupakan laga kandang perdana bagi Laskar Joko Tingkir di Bulan Ramadan.

Persiapan yang dilakukan oleh tim Kota Soto tersebut adalah dengan menambah jadwal pertandingan di malam hari. Tujuannya agar Choirul Huda dan kolega terbiasa dengan pertandingan lebih malam mengingat selama Ramadan pertandingan dimulai pukul 20.30 WIB.

"Jadi kita belum latihan malam, kebetulan pertandingan kan juga malam, makanya tadi malam kita latihan malam. Tapi untuk hari ini kita latihan sore," ungkap Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman kepada Bola.net, Selasa (30/5).

Menurut Ragil, sebenarnya para pemain tidak ada masalah dengan jadwal malam mengingat sebelum Ramadan pertandingan juga banyak digelar malam hari. Hanya saja agar mereka tidak kaget karena jadwal makan yang berubah di Bulan Ramadan.

"Sekarang kan makannya waktu buka puasa, jadi anak-anak perlu adaptasi dengan jadwal makan dan jadwal pertandingan," imbuh Ragil.

Latihan Persela akan digelar malam hari digelar pada pukul 20.30 WIB sesuai dengan jadwal kick off pertandingan Liga 1. Mereka berlatih selama kurang lebih 90 menit hingga pukul 22.00 WIB.