FOLLOW US:


Persela Lega Bisa Putus Catatan Negatif di Kandang

21-05-2018 17:24
Persela Lega Bisa Putus Catatan Negatif di Kandang
Aji Santoso © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, lega timnya bisa memenangkan pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Minggu (20/5) malam. Laskar Joko Tingkir akhirnya menang setelah tiga hasil imbang.

Tiga kali hasil imbang di kandang melawan Persebaya, Bali United dan Perseru Seru membuat Aji merasa sedikit terbebani. Karena ia harus bisa memutus rentetan hasil kurang maksimal tersebut.

"Memang saya berpikir keras. Jujur, ada sedikit beban buat saya, karena kan kami kemarin lawan Serui gak menang. Kalau ini kehilangan poin lagi cukup menyulitkan bagi tim Persela," ungkap Aji kepada awak media.

"Tapi, alhamdulillah taktik strategi yang saya berikan kepada anak-anak luar biasa. Semuanya tadi luar biasa," sambungnya.

Aji mau tak mau memang harus memutar otak untuk bisa mengalahkan Persija yang dihuni banyak pemain berkualitas. Bahkan tak segan harus berdiskusi dengan asistennya untuk bisa menemukan formula terbaik.

"Memang beberapa hari ini, saya berpikir keras bagaimana caranya untuk bisa mengalahkan Persija karena kita tahu semua bahwa Persija tim yang bagus," tegasnya

"Saya diskusi dengan teman-teman asisten bagaimana caranya," pungkasnya.