FOLLOW US:


Persela Lupakan Catatan Buruk Saat Bersua Arema FC

19-05-2017 10:52
Persela Lupakan Catatan Buruk Saat Bersua Arema FC
Herry Kiswanto © Mustopa

Bola.net - Persela Lamongan tidak mau dibayang-bayangi hasil buruk saat menjamu Arema FC pada pekan ke tujuh Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5). Mereka ingin melupakan kekalahan yang terjadi di masa lalu.

Dari catatan pertemuan kedua kesebelasan pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu . Persela Lamongan memang belum pernah menang atas Arema FC, bahkan mereka justru sempat dipermalukan di kandang.

"Tentunya soal rekor itu kita hargai tapi yang jelas, kita lupakan. Besok, pertandingan 90 menit, sangat penting bagi Persela untuk meraih poin," ungkap pelatih Persela, Herry Kiswanto kepada Bola.net, Jumat (19/5)

Menurut mantan arsitek PSS Sleman itu, pemain tidak boleh terpengaruh dengan hasil buruk yang terjadi di masa lalu. Mereka justru harus menatap pertandingan dengan penuh optimis untuk mengamankan poin penuh.

"Kalau memikirkan yang lama-lama, saya rasa kurang baik. Jadi berpikirlah bagaimana besok bisa mendapat poin tentunya dengan hasil latihan, dengan apa yang kita terapkan selama ini," imbuh Herkis, panggilan akrab Herry Kiswanto.

Herkis menilai, Choirul Huda dan kolega sudah menunjukkan perkembangan yang positif walaupun masih perlu dipertajam dan ditingkatkan. Ia berharap mereka bisa tampil maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan. (top/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -