FOLLOW US:


Persela Maksimalkan Penggawa Lokal

15-07-2015 16:16
Persela Maksimalkan Penggawa Lokal
Persela Lamongan © Antok
Bola.netBola.net - Meski sudah dipastikan akan menggunakan pemain yang terdaftar pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 lalu, Persela Lamongan nampaknya tak akan menggunakan amunisi asing. Sebagai gantinya, mereka memaksimalkan peran pemain lokal.

Jika sesuai dengan ketentuan dari Mahaka Sports selaku penyelenggara turnamen Piala Indonesia Satu, Persela memiliki hak untuk menggunakan tenaga tiga pemain impornya, yakni David Pagbe, Balsa Bozovic, dan Pedro Javier.

Namun dengan alasan menghemat biaya, Laskar Joko Tingkir kemungkinan besar hanya menggunakan pemain lokal saja. "Bagi kami, ada pemain asing atau tidak, itu bukan masalah bagi Persela. Yang penting, kami bersiap membentuk tim untuk turnamen nanti," kata Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela.

Skuat lokal Persela nyatanya cukup mumpuni. Mereka memiliki kiper berpengalaman macam Khoirul Huda. Persela juga punya gelandang bertenaga ekstra seperti Zainal Arifin. Juga winger yang punya tendangan maut, Arif Ariyanto. "Kami tentu akan memaksimalkan potensi pemain," tutup Didik.