FOLLOW US:


Persela Mulai Berburu Pemain Asing

07-01-2019 22:32

 | Aji Santoso

Persela Mulai Berburu Pemain Asing
Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Persela Lamongan bergerak cepat untuk mencari pemain asing menyongsong kompetisi musim 2019. Tim pelatih bersama manajemen mulai memantau beberapa nama yang ditawarkan agensi.

Persela harus mencari pemain asing setelah tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini melepas Loris Arnaud, Diego Assis dan Wallace Costa Alves. Ketiganya tidak diperpanjang setelah negosiasi menemui jalan buntu.

Persela juga mencari pengganti Ahmet Atayev yang dilepas karena tampil kurang memuaskan dalam setengah musim bersama tim Kota Soto.

Menurut pelatih Persela, Aji Santoso, hal pertama yang dilakukan adalah mengamati kemampuan pemain melalui rekaman video. Bahkan pihaknya harus meluangkan banyak waktu untuk proses itu.

”Kita sama pengurus selalu tiap hari tidur malam menyeleksi pemain asing, sampai capek mata melihat video,” kata Aji Santoso kepada awak media.

Setelah melihat rekaman, Persela kemudian akan memberikan kesempatan kepada pemain yang dirasa cocok,untuk unjuk kemampuan secara langsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.