Persela Mulai Bergerak Cari Pengganti Brian Ferreira yang 'Ditikung' PSIS Semarang

Gia Yuda Pradana | 12 Agustus 2021 15:07
Brian Ferreira (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen terkait pengganti Brian Ferreira. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dipastikan akan berburu pemain asing untuk manggantikan posisinya.

Namun, Iwan belum bisa membeberkan lebih jauh siapa pemain yang akan didatangkan oleh Persela. Dia masih menunggu dari manajemen terkait sosok yang akan diboyong ke Lamongan.

”Saya sudah coba ngobrol-ngobrol sama manajemen, kira-kira siapa yang bisa didatangkan,” kata Iwan Setiawan kepada Bola.net.

”Kami tunggu lah nanti siapa yang datang, pokoknya kalau saya berharap mudah-mudahan pemain itu enggak cedera,” imbuh pelatih asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

Seperti diketahui, Brian Ferreira memutuskan hengkang dari Persela Lamongan jelang bergulirnya Liga 1 2021. Gelandang asal Argentina itu memilih bergabung ke PSIS Semarang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kriteria

Logo Persela Lamongan (c) Bola.com/Adreanus Titus

Terkait kriteria pemain yang diinginkan, Iwan sebenarnya berharap bisa merekrut pemain yang pernah bersamanya di Indonesia. Tapi, kata dia, sulit direalisasikan karena sudah gabung tim lain.

“Kalau ditanya saya kepingin, pertama sudah main di tim Liga Indonesia, beberapa pemain yang saya suka,” Iwan Setiawan menambahkan.

”Terus yang kedua ada yang saat ini bermain di luar, jujur saja saya suka pemain sebenarnya yang pernah sama saya,” tandas pelatih yang pernah menukangi Persebaya Surabaya itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR