Persela Ogah Urusi Rumah Tangga Kalteng Putra

Asad Arifin | 26 Oktober 2019 16:00
LA Mania, suporter Persela Lamongan (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Persela Lamongan tidak peduli dengan kondisi yang tengah dihadapi Kalteng Putra FC. Laskar Joko Tingkir memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan.

Kalteng Putra diketahui tengah menghadapi masalah internal, yakni terkait penunggakan gaji. Bahkan, pemain berencana mogok bertanding saat melawan Persela sebagai bentuk protes.

"Ibarat rumah tangga, kita enggak usah peduli lah," kata pelatih Persela, Nil Maizar dalam sesi jumpa pers, Sabtu (26/10/2019).

Menurut Nil, yang penting Persela mempersiapkan diri secara maksimal. Serta selalu optimis bertanding, apapun yang terjadi dengan lawan.

"Karena kalau kita memikirkan rumah tangga orang, kita enggak bagus," tegas mantan arsitek Semen Padang FC tersebut.

Persela akan menantang Kalteng Putra pada pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Minggu (27/10/2019). Laga tersebut akan dihelat di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bidik Kemenangan

Terlepas dari kondisi yang dihadapi lawan, Nil tetap membidik poin penuh di markas Kalteng Putra. Meski dia tak menampik bahwa tuan rumah juga menargetkan kemenangan.

"Semua orang pengin menang, tapi bukan kita aja yang pengin menang, Kalteng pun ingin menang," Nil menambahkan.

"Jadi artinya, siapa yang menang besok tergantung bagaimana taktikal di lapangan," tegas pelatih asal Payakumbuh tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR