FOLLOW US:


Persela Paham Karakter Surabaya United

26-11-2015 18:23
Persela Paham Karakter Surabaya United
Didik Ludiyanto © Antok
Bola.net - Surabaya United bukan tim yang awam bagi Persela Lamongan. Sebagai sesama klub asal Jawa Timur, Laskar Joko Tingkir sangat paham dengan gaya bermain tim besutan Ibnu Grahan itu. Oleh sebab itu, tak salah bila Persela yakin mampu menundukkan Surabaya United, Jumat (27/11) besok sore.

Arsitek Persela, Didik Ludiyanto ketika menghubungi Bola.net, Kamis (26/11) sore mengatakan bahwa Surabaya United dihuni pemain berkualitas. Didik sudah paham karakter sejumlah pemain seperti Otavio Dutra, Evan Dimas, Pedro Javier, Putu Gede Juni Antara dan Fatchurohman.

"Semua pemain level nasional ada disana. Pedro sudah tahu, Dutra sudah tahu, bek kanan-kiri sudah tahu, Evan Dimas sudah kita sudah tahu," jelas Didik. Didik juga mengenal cukup baik Ibnu Grahan. Apalagi Ibnu juga pernah bekerja sebagai pelatih kepala Persela U-21.

"Cak Ibnu kan pernah memegang U-21 Persela. Kami juga pernah bertemu di SCM Cup awal tahun lalu," ucap Didik. Pelatih asal Lamongan ini berharap pasukannya mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya di laga besok. "Apalagi anak-anak juga habis gajian," canda Didik. (faw/asa)