FOLLOW US:


Persela Pelajari Cara Meredam Trio Lini Serang Madura United

28-03-2019 02:20
Persela Pelajari Cara Meredam Trio Lini Serang Madura United
Aji Santoso © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan mengasah taktikal individu para pemainnya menjelang babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Laskar Joko Tingkir akan menghadapi Madura United, Minggu (31/03).

Menurut pelatih Persela, Aji Santoso, dirinya memberikan menu latihan taktikal individu agar pemainnya bisa meredam kelebihan pemain lawan. Terutama trio lini serang Laskar Sapeh Kerrab.

"Bagaimana Andik (Vermansah) bermain, Greg (Nwokolo) bermain dan bagaimana (Alexandar),Rakic bermain, itu juga kita antisipasi," ungkap Aji Santoso.

"Nanti tinggal pemain lah, yang penting sudah saya beri pemahaman bagaimana untuk menjaga mereka secara individu," tegas pelatih asal Kepanjen, Malang ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Dua Kali Latihan

Lebih lanjut, Aji mengatakan bahwa kondisi tim sudah cukup bagus. Pihaknya akan memaksimalkan dua kali latihan terakhir untuk mempersiapkan diri dengan baik menjelang pertandingan.

"Besok kita masih ada dua kali latihan, Kamis dan Sabtu. Hari Jumat kita libur tidak ada latihan," eks pelatih Arema FC menambahkan.

Namun untuk latihan taktikal, Aji kemungkinan akan memberikan menu latihan tersebut hingga Kamis (28/03) besok. Setelahnya, mereka akan lebih fokus untuk latihan bola-bola mati atau set pieces.