FOLLOW US:


Persela Pulangkan Eks Penyerang Semen Padang

18-02-2018 00:18
Persela Pulangkan Eks Penyerang Semen Padang
Aji Santoso © Mustopa

Bola.net - Persela Lamongan memulangkan mantan penyerang Semen Padang, Syamsul Bahri yang telah beberapa hari menjalani seleksi di Lamongan. Pemain kelahiran Jakarta tersebut dipastikan tidak lagi mengikuti latihan Laskar Joko Tingkir.

Sejak ditinggalkan Samsul Arif Munip yang memilih hengkang ke Barito Putera, Persela memang sibuk berburu penyerang lokal. Sebelumnya, sudah ada pemain yang juga dipulangkan karena dianggap kurang pas.

"Dia [Syamsul Bahri] sudah tidak bisa ikut latihan lagi. Pertimbangannya karena kualitasnya tidak memenuhi syarat untuk bisa gabung dengan Persela," ungkap Pelatih Persela, Aji Santoso kepada Bola.net.

Aji menyadari bahwa berburu penyerang lokal tidak lah mudah, mengingat sebagian besar dari mereka sudah terikat kontrak dengan klub lain. Tetapi Aji berjanji, pada awal pekan depan sudah ada striker yang akan merapat ke Lamongan.

"Memang kalau sekarang striker semua sudah terpakai, tapi mungkin Hari Senin, kita sudah tahu siapa yang akan didatangkan ke Persela," jelas Aji.

"Jadi hari Senin semua pemain insyaallah sudah lengkap karena kita sudah tidak ada waktu lagi, karena kompetisi sudah tinggal tiga pekan," tegasnya.

Tapi mantan juru taktik Arema FC ini enggan membocorkan identitas sang pemain sebelum yang bersangkutan berada di Lamongan.