FOLLOW US:


Persela Relakan Iwan Setiawan ke Pusamania Borneo FC

03-08-2015 16:06
Persela Relakan Iwan Setiawan ke Pusamania Borneo FC
Iwan Setiawan (kiri) kala melatih Pusamania Borneo FC musim lalu © Antok
Bola.netBola.net - Persela Lamongan mempersilahkan pelatih kepala, Iwan Setiawan untuk pergi dengan menerima tawaran dari Pusamania Borneo FC. Menurut penjelasan manajemen, mereka tak berhak menghalang-halangi keputusan mantan arsitek Persija Jakarta ini.

Iwan memang memutuskan untuk 'pulang' ke Borneo FC setelah tim yang bermarkas di Samarinda itu memutuskan tak lagi menggunakan jasa Arcan Iurie. Iwan mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persela dan LA Mania atas dukungannya selama menangani tim yang bermarkas di Surajaya ini.

Manajer Persela, Yunan Achmady mengatakan bahwa mereka tak akan membendung niat Iwan untuk menangani Borneo FC. "Sebab, antara manajemen dan Coach Iwan memang sudah tidak ada hubungan kontrak lagi. Kami menghargai keputusan beliau," kata Yunan.

Semenjak kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 patah di tengah jalan, manajemen Persela memang memutus kontrak semua elemen tim. Manajemen Persela juga belum melakukan negoisasi ulang terkait kontrak pemain sebelum mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu.