FOLLOW US:


Persela Salurkan Bantuan Hasil Lelang Jersey

06-05-2020 19:26

 | Serafin Unus Pasi

Persela Salurkan Bantuan Hasil Lelang Jersey
Persela Lamongan mendapat jamuan dari LA Mania di Samarinda, Rabu (11/3/2020). © Bola.com/Gatot Susetyo

Bola.net - Persela Lamongan menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 hasil dari lelang jersey. Penyaluran dilakukan dalam bentuk alat pelindung diri (APD), sembako, dan masker.

Persela mengumpulkan sebanyak Rp. 23,4 juta dari 13 jersey yang terlelang. Seluruh hasil lelang disumbangkan untuk penanganan Covid-19 di Kota Soto tersebut.

"Kami serahkan kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lamongan," kata Asisten Manajer Persela, Agus Haryono kepada Bola.net, Rabu (6/5/2020).

Penyerahan bantuan hasil lelang dilakukan di Pendopo Kabupaten Lamongan. Dan diterima oleh Kepala BPBD Lamongan, Mugito selaku kepala gugus tugas percepatan penanganan Covid-19.

"Jadi kami sudah menyalurkan sesuai dengan apa yang menjadi misi kami. Kami peruntukkan semuanya dalam membantu penanganan Covid-19," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Libatkan Suporter

Dalam penyaluran bantuan, pihaknya juga melibatkan perwakilan suporter dari LA Mania maupun Curva Boys. Mereka menjadi saksi penyerahan bantuan.

Dia juga ingin menumbuhkan kepedulian suporter terhadap sesama. Terutama dalam menangani pandemi virus Corona yang mewabah hampir di seluruh penjuru dunia.

"Kami menumbuhkan rasa empati dari teman-teman suporter, seluruh elemen yang ada dalam Persela, supaya ikut berpartisipasi penanganan Covid-19," jelasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)