FOLLOW US:


Persela Sayangkan Gol Balasan Samsul Arif

25-05-2018 18:00
Persela Sayangkan Gol Balasan Samsul Arif
Aji Santoso © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan nyaris merengkuh poin penuh dari markas Barito Putera pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (24/5). Laskar Joko Tingkir sempat unggul lebih dulu melalui Diego Assis di babak pertama.

Namun, asa mendapatkan tiga poin dari Banjarmasin harus pupus ketika Barito Putera bisa mencetak gol balasan di awal babak kedua. Pencetaknya adalah sang mantan pemain Persela sendiri, Samsul Arif. Ia membuat laga berakhir dengan skor 1-1.

Pelatih Persela, Aji Santoso sangat menyayangkan terjadinya gol tersebut karena Samsul dibiarkan bebas bergerak. Padahal ia sudah menginstruksikan kepada pemain agar bisa melakukan penjagaan ketat.

"Cukup disayangkan, skrimitnya begitu cepat, akhirnya samsul bebas. Padahal di meeting sudah saya sampaikan bahwa key player dari Barito ada tiga, Duoglas Packer, Samsul Arif sama Rizky Pora," ungkap Aji.

"Makanya di meeting saya tekankan bahwa saya tidak mau mereka main dengan leluasa. Alhamdulillah pemain saya menjalankan dengan baik walaupun kecurian satu gol indah Samsul," imbuhnya.

Aji Tetap Puas

Meski demikian, mantan pelatih Arema FC ini tetap bersyukur karena Persela mampu meraih apa yang sudah menjadi target tim dalam lawatannya ke Banjarmasin. Yakni bisa membawa pulang poin.

"Menurut saya tetap saya syukuri, anak-anak main bagus, Barito juga bagus, yang terpenting kami mendapatkan satu poin," pungkasnya.