FOLLOW US:


Persela Tak Mau Kalah dari Surabaya United

26-11-2015 18:20
Persela Tak Mau Kalah dari Surabaya United
Skuat Persela Lamongan saat lawan Persib. © Antok
Bola.netBola.net - Meski sudah tak lagi memiliki kans lolos ke babak delapan besar, Persela Lamongan tak akan memberikan kemenangan cuma-cuma untuk Surabaya United. Mereka sudah menegaskan bahwa Laskar Joko Tingkir haram untuk kalah dari Evan Dimas Darmono dan kolega.

Tiga kekalahan beruntun dari Persib Bandung, Pusamania Borneo FC (PBFC) dan PS TNI, membuat Choirul Huda dan kawan-kawan harus angkat koper dari turnamen ini. Meski demikian, mereka masih harus melalui satu pertandingan tersisa melawan Surabaya United, Jumat (27/11) besok sore.

"Semua pasti menjagokan Surabaya United. Soalnya mereka juga butuh menang," ucap Didik Ludiyanto, pelatih Persela ketika menghubungi Bola.net, Kamis (26/11) sore. "Kami boleh kalah dari tim lain, tapi jangan kalah dari Surabaya United," tegas pelatih asli Lamongan ini.

Menurut Didik, Persela tak mau merasakan kemenangan untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Selain itu, pertandingan lawan Surabaya United juga bermakna perebutan gengsi Jawa Timur. "Ini gengsi Jawa Timur, pertaruhan nama daerah. Sekarang waktunya Persela menang," tutup Didik.