Persela Tak Ubah Program Uji Coba Meski Liga 1 2021 Ditunda

Serafin Unus Pasi | 1 Juli 2021 22:08
Sesi latihan Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persela Lamongan tidak mengubah rencana uji coba meskipun kompetisi mengalami penundaan. Tim Kota Soto tetap akan melakoni uji tanding pada Sabtu (03/07/2021) akhir pekan ini.

Persela tak mengubah program uji coba karena sudah disusun sejak lama. Artinya, laga persahabatan tersebut sudah dipersiapkan dengan matang dan lawannya juga sudah ada.

"Jadi soal uji coba, kemarin kan karena berhitungnya kompetisi tanggal 10, kami sudah meng-arrange uji coba tuh jauh-jauh hari," kata pelatih Persela, Iwan Setiawan kepada Bola.net, Kamis (01/07/2021).

"Artinya Sabtu besok kami sudah arrange uji coba tuh lawan tim yang low level, jadi kalau untuk membatalkan lagi takut kecewa orang," imbuh Iwan.

Untuk uji coba akhir pekan ini, Persela memang memilih lawan yang levelnya di bawah. Pertimbannganya selain membidik hasil, juga untuk menyempurnakan program.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tambah Uji Coba Lagi

Karena kompetisi mengalami penundaan, laga akhir pekan ini kemungkinan tidak menjadi uji coba terakhir Persela. Sebab, Iwan akan mengagendakan uji coba tambahan.

Namun, lawannya dia ingin yang lebih tinggi. Yakni dengan sesama kontestan Liga 1.

"Jadi artinya kami besok tetap bermain dengan low level, terus untuk next-nya, kami cari lagi lah, satu tim lagi yang kira-kira yang sama lah," tandas Iwan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR