FOLLOW US:


Persema Tunjuk Rudi Hariantoko Gantikan Slave Radovski

04-04-2013 09:18
Persema Tunjuk Rudi Hariantoko Gantikan Slave Radovski
Persema Malang Antara

Bola.net - Konsekuensi untuk melanjutkan kiprah di Indonesian Premier League 2013, Persema akhirnya menunjuk pelatih baru. Manajemen tim berjuluk Bledeg Biru itu menunjuk Rudi Hariantoko untuk sementara menggantikan posisi Slave Radovski yang sebelumnya mengundurkan diri.

"Untuk sementara Rudi Hariantoko sebagai pelatih caretaker, sebab bagaimanapun juga Persema harus segera memulai latihan untuk mempersiapkan laga selanjutnya. Besok (Jumat, 5/4) kami akan mulai latihan," tegas Asisten Manajer Persema Dito Arief seperti dilansir Antara.

Selain menunjuk pelatih caretaker, lanjut Dito, manajemen juga segera melakukan rasionalisasi pemain demi efisiensi biaya operasional tim yang cukup besar. Saat ini manajemen Persema terus melakukan komunikasi, terutama dengan pemain yang memutuskan untuk tetap bertahan dan memperkuat Persema hingga akhir musim.

Menanggapi penunjukannya sebagai pelatih Persema menggantikan Slave Radovski, Rudi Hariantoko mengaku siap, bahkan masalah gaji juga sudah tidak ada masalah. "Kami sudah membicarakan masalah ini dengan manajemen dan tidak ada masalah, bahkan besok sudah mulai menggelar latihan," katanya.

Usai melakukan koordinasi dan pembicaraan antara manajemen dan pemilik saham, akhirnya diputuskan jika Persema akan tetap melanjutkan kompetisi setelah vakum latihan dan aktivitas lainnya. Bahkan, dua laga luar kandang (away) dijamu PSM Makassar dan Perseman Manokwari, Persema memilih tidak datang dan akhirnya kalah WO.

Ketidakjelasan nasib Persema pada kompetisi musim depan membuat manajemen menghentikan seluruh kegiatan dan latihan. Bahkan, Slave Radovski mengundurkan diri sebagai pelatih tim tersebut. (ant/mac)