FOLLOW US:


Persema Urung Mundur, Slave Tetap Hengkang

04-04-2013 19:15
Persema Urung Mundur, Slave Tetap Hengkang
Slave Radovski © Fajar Rahman

Bola.net - Slave Radovski bergeming. Mantan pelatih Persema ini tak mengubah keputusannya untuk hengkang meski tim yang dia tangani menegaskan tetap ikut serta di sisa kompetisi Indonesian Premier League musim 2013.

"Tidak. Saya sudah memastikan tidak akan lagi menangani Persema di sisa musim ini," ujar pelatih asal Makedonia ini pada Bola.net.

"Saya akan pulang kampung, seperti rencana saya sebelumnya," Slave menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih pemegang Lisensi A UEFA ini juga menyebut bahwa ada beberapa alasan di balik keengganannya untuk terus menangani klub berjuluk Laskar Ken Arok tersebut. Salah satu alasannya, menurut Slave, adalah dia tidak bisa bekerja secara total di Persema.

"Saya cinta pekerjaan ini. Namun, saya tidak bisa bekerja secara total. Saya tidak mau hal ini terjadi," Slave menegaskan.

Sementara, Slave juga tak menampik kabar bahwa penyebabnya tak bisa bekerja total adalah masalah keuangan yang melilit Persema. Klub yang berdiri tahun 1953 itu saat ini berada dalam masalah keuangan yang cukup parah. Bahkan, gaji para penggawa mereka harus tertunggak.

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dana yang cukup," Slave menandaskan. (mac/dzi)