FOLLOW US:


Perseru Absen di Pertemuan Klub Liga 1 Dengan PT LIB

10-10-2017 18:34
Perseru Absen di Pertemuan Klub Liga 1 Dengan PT LIB
Perseru Serui © PT LIB

Bola.net - Klub-klub peserta Liga 1 musim 2017 menggelar pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator dan PSSI. Akan tetapi, satu klub yakni Perseru Serui absen dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan itu digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa . Namun, pertemuan yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 17.45 WIB itu digelar secara tertutup dari awak media.

Sejatinya, semua klub Liga 1 diundang untuk ikut ke dalam pertemuan tersebut. Akan tetapi, Perseru tidak hadir dan tak diketahui apa alasan mereka absen di pertemuan tersebut. Tidak ada keterangan resmi dari pihak Perseru.

"Perseru tidak datang. Kami tidak tahu alasannya karena tidak ada komunikasi," ujar CEO PT LIB, Berlinton Siahaan.

Acara itu sendiri dipimpin oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Edy juga didampingi oleh wakilnya yakni Joko Driyono. Selain itu, sejumlah petinggi PT LIB juga ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

Usai pertemuan, tak banyak informasi yang bisa didapat khususnya dari tim-tim yang sebelumya membentuk Forum Klub Sepakbola Profesional Indonesia (FKSPI). Bahkan, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade enggan membeberkan apa hasil pertemuan tersebut.

"Kalau ditanya soal ini saya tidak mau jawab. Kalau soal Persija boleh," jawab Gede.