FOLLOW US:


Persiapan Matang, SFC Yakin Atasi Persija

08-06-2014 15:43

 | Eddy Boakay

Persiapan Matang, SFC Yakin Atasi Persija
Sriwijaya yakin bisa redam Persija. © Liga Indonesia

Bola.net - Persiapan matang sudah digalang tim pelatih Sriwijaya FC (SFC) guna menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (08/6).

Laskar Wong Kito- julukan SFC- sudah berjanji akan tampil maksimal supaya bisa mengamankan tiga poin. Sebab, kedua tim tentunya sama-sama ingin mendapatkan poin penuh supaya bisa mengamankan posisi empat besar.

Jika mampu mengamankan poin dari Persija, maka posisi SFC di papan klasemen sementara Wilayah Barat pun bisa naik satu peringkat. "Tim kita dalam kondisi bagus dan persiapan juga sudah matang. Saya yakin, kita bisa mengatasi Persija," terang Kapten Tim SFC, Asri Akbar.

Kehadiran pemain baru di kubu Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- dikatakan Asri, tidak membuatnya gentar. Adapun pemain yang dimaksud, yakni Eddie Boakay, Agus Salim dan Ponaryo Astaman.

"Meskipun saat ini tim lawan mendapatkan pemain baru, namun belum tentu bisa langsung menyatu dengan pola permainan tim. Karena itu, saya optimistis kita bisa mengamankan poin penuh dari Persija. Mohon doa dan dukungannya saja, agar kita bisa meraih kemenangan," tutupnya. (esa/mac)