FOLLOW US:


Persiapan Mepet, Persebaya Alihkan Fokus ke PSMS Medan

27-11-2018 10:58
Persiapan Mepet, Persebaya Alihkan Fokus ke PSMS Medan
Persebaya Surabaya © Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi PSMS Medan pada pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (01/12) mendatang. Pasalnya mereka memiliki waktu yang cukup mepet untuk mempersiapkan diri.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, timnya hanya punya waktu satu hari untuk melakukan persiapan di Surabaya. Selanjutnya, mereka harus langsung terbang ke Medan, Sumatera Utara.

"Persiapannya minim sekali, hanya satu hari latihan, Hari Rabu, Kamis kami sudah berangkat. Itu barangkali kita tidak punya waktu banyak," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Pada pertandingan tersebut, mantan pelatih Persib Bandung ini menegaskan bahwa Persebaya tetap mengincar tiga poin. Sekalipun tim yang dihadapi adalah klub yang pernah ditanganinya pada putaran pertama lalu.

Djanur berjanji akan menepikan kenangannya bersama PSMS Medan demi mewujudkan target Persebaya untuk menyapu bersih dua pertandingan sisa di Liga 1 musim ini.

"Kita mengincar dua kemenangan dan lawannya PSMS untuk pertandingan terdekat, saya pikir mereka juga akan berjuang dari ancaman degradasi," imbuh Djanur.

"Sementara di sana memang betul itu anak buah saya dulu, tapi saya profesional saja, saya sekarang berbaju Persebaya harus meraih 3 poin di sana," tandasnya.