FOLLOW US:


Persiapan Mepet, PSIS Tetap Incar Kemenangan di Bali

04-08-2018 00:32
Persiapan Mepet, PSIS Tetap Incar Kemenangan di Bali
PSIS Semarang © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - PSIS Semarang mengincar poin di markas Bali United pada pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (4/8) sore. Sekali pun persiapan yang dilakukan oleh Laskar Mahesa Jenar kurang maksimal.

Menurut Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, pihaknya hanya melakukan persiapan selama sehari karena padatnya jadwal kompetisi. Ditambah lagi, badai cedera yang menimpa klub kebanggaan Kota Lumpia itu.

”Kami hanya melakukan persiapan hanya sehari setelah pertandingan, kita sebenarnya bisa berlatih satu kali lagi tetapi ada enam sampai tujuh pemain cedera. Karena pertandingan lawan Makassar sangat keras” ungkap Vincenzo.

Kondisi yang demikian, tentu sangat berat karena Bali United adalah salah satu tim kuat yang dihuni beberapa pemain berkualitas. Ditambah lagi kehadiran pemain baru yang belum sepenuhnya ia ketahui kemampuannya.

”Kita tahu Bali United adalah tim yang menakjubkan, sekarang Bali United juga punya pemain yang berbeda,” pelatih berpaspor Italia ini menambahkan.

Selain itu, lanjut Vincenzo, Bali United juga punya modal yang apik setelah kemenangan di markas PSMS Medan yang dinilai akan mengangkat mental tim tamu.

Namun, pelatih berlisensi UEFA Pro ini menegaskan bahwa PSIS akan tetap berusaha mencuri poin di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Tentunya dengan mengandalkan kekompakan yang sudah menjadi ciri khas PSIS.

”Kita akan usaha yang terbaik untuk memenangkan pertandingan,” tegas pelatih termuda di Liga 1 ini.