FOLLOW US:


Persiapan Mepet, Sulitkan PSM Ladeni Persebaya & Bontang

07-06-2013 14:30
Persiapan Mepet, Sulitkan PSM Ladeni Persebaya & Bontang
Petar Segrt. © Bola.net/Apriani Landa
Bola.netBola.net - Aksi mogok pemain PSM Makassar masih saja berlangsung. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda mereka akan segera latihan. Padahal, manajemen sudah berjanji akan membayar gaji mereka akhir pekan ini.

Hal ini jelas sangat disesalkan pelatih Petar Segrt. Ia merasa bahwa PSM kian kehabisan banyak waktu penting untuk persiapan menghadapi dua laga away.

Tim Ayan Jantan dari Timur akan terbang ke Surabaya untuk menantang Persebaya, 13 Juni nanti. Selanjutnya ke Kalimantan Timur untuk menghadapi Bontang FC, 16 Juni.

"Sekarang, waktu kian mepet untuk persiapan dan saya belum tahu kapan pemain akan mulai latihan lagi. Kami makin banyak kehilangan waktu penting," kata Petar.

"Kini sudah 17 hari pemain mogok latihan yang artinya kami mungkin hanya punya waktu 3-5 hari persiapan sebelum menghadapi Persebaya Surabaya. Itu jelas sangat sulit bagi kami," kata pelatih berkebangsaan Kroasia berusia 47 tahun itu.

Meski waktu persiapan sangat singkat, atau bahkan nyaris tidak ada, Petar tidak menyerah. Meski sulit untuk bisa meraih poin dalam dua laga away tersebut, Petar mengaku akan berjuang semaksimal mungkin.

"Apa yang harus saya katakan saat ini? Kondisi ini jelas membuat saya sangat kecewa, tapi saya harus menerimanya dan akan berjuang semaksimal mungkin demi PSM," ujarnya.