FOLLOW US:


Persib Bandung Kecewa Tak Bisa Menjamu Bonek Mania

19-10-2018 23:01
Persib Bandung Kecewa Tak Bisa Menjamu Bonek Mania
Roberto Carlos Mario Gomez © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sangat menyayangkan pertandingan klasik melawan Persebaya Surabaya tidak bisa disaksikan secara langsung oleh kedua kelompok suporter di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10) besok.

Tidak adanya suporter tersebut adalah imbas dari hukuman yang harus diterima oleh Maung Bandung pasca tewasnya suporter Persija, Haringga Sirila di Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu.

”Pertandingan ini seharusnya menjadi pesta atau hajat yang besar karena kita punya hubungan yang baik dengan Persebaya,” kata Mario Gomez dalam sesi jumpa pers.

Padahal menurut juru taktik asal Argentina ini, Persib sangat ingin membalas jamuan luar biasa suporter Persebaya, Bonek Mania kepada Bobotoh pada putaran pertama lalu.

”Kita katakan di Surabaya mereka adalah amazing fans. Mereka begitu fanatik mendukung timnya bersama-sama dengan suporter kami,” sambungnya.

Hukuman tersebut memang membuat Mario Gomez tidak habis pikir. Lebih ironisnya lagi, penggawa Persib yang sedang menjalani hukuman larangan bermain juga tidak boleh datang ke stadion.

”Tapi tidak apa-apa dalam pertandingan kita harus tetap fight untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.