FOLLOW US:


Persib Bandung Targetkan Curi Kemenangan di Kandang Semen Padang

29-05-2019 12:45
Persib Bandung Targetkan Curi Kemenangan di Kandang Semen Padang
Semen Padang vs Persib Bandung © Bola.net

Bola.net - Persib Bandung tak bakal menyerah begitu saja kendati bermain tandang kala menantang Semen Padang. Maung Bandung menegaskan target mereka untuk meraih poin penuh.

Persib melewat ke markas Semen Padang pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Laga, yang disiarkan langsung Indosiar ini, bakal digelar di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Rabu (29/05).

"Pertandingan ini sangat menarik karena merupakan laga tandang pertama kami musim ini. Kami ingin menjadikan laga ini sebagai awal yang bagus untuk pertandingan-pertandingan tandang kami ke depannya," kata Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Karenanya, pada pertandingan ini, kami ingin meraih kemenangan dan mendapat tiga poin," sambungnya.

Bagaimana Robert memandang kekuatan Semen Padang? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Semen Padang Tim Kuat

Kendati menargetkan tiga poin pada lawatan ini, Robert menyebut Semen Padang bukan lawan enteng. Kabau Sirah sudah membuktikan kualitas mereka sebagai tim kuat dengan kembali promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, hanya semusim setelah terdegradasi.

"Ini sama sekali tak mudah. Mereka pasti punya tim dengan kualitas bagus," ucap Robert.

"Dua tim ini pasti sama-sama mengejar kemenangan. Tekanan pasti ada di Semen Padang. Kami ingin memanfaatkan ini untuk memutus tren negatif Persib ketika bermain di Padang selama ini," tuturnya.

2 dari 2

Siap Tempur

Pemain Persib Bandung, Bojan Malisic, membeber persiapan timnya untuk bisa meraih kemenangan. Ia menyebut bahwa secara teknis, semua persiapan telah dilakukan sebaik mungkin jelang pertandingan tersebut.

"Kami saat ini fokus pada pertandingan tersebut dan akan berusaha memberi yang terbaik. Kami akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan dan mendapat poin penting di sini," ujar pemain asal Serbia.

"Saya harap kedua tim nanti bisa bermain bagus dan menjunjung tinggi asas fairplay," sambungnya.