FOLLOW US:


2 - 0

Kompetisi: Liga Indonesia Liga 1
Tanggal: 04 June 2017
Kick-off: 20:30

Persib Bandung Telan Kekalahan Lagi

04-06-2017 23:17
Persib Bandung Telan Kekalahan Lagi
Paulo Sergio © @Liga1Match

Bola.net - Rentetan hasil buruk bagi Persib Bandung rupanya masih terus berlanjut. Usai menelan kekalahan dari Bali United pada pekan lalu, kali ini Maung Bandung harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC pada pekan ke-9, Minggu (4/6) dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Patriot, markas Bhayangkara FC, Persib sebenarnya lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Namun, tumpulnya lini depan membuat Persib sulit menembus pertahanan Otavio Dutra di kubu Bhayangkara FC.

Meski lebih banyak berada di posisi tertekan, Bhayangkara FC justru mampu unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-27, Thiago Fortuoso memberi umpan matang yang diselesaikan oleh Paulo Sergio untuk membobol gawang Mohammad Natshir. Gol ini membuat tensi permainan meningkat.

Henhen Herdiana sempat punya peluang untuk menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Tapi sundulannya masih mudah diamankan oleh kiper Awan Setho Raharjo. Tidak ada gol tambahan di sisa waktu babak pertama.

Djadjang Nurdjaman coba membuat beberapa perubahan di babak kedua. Michael Essien dan Billy Keraf dimasukkan untuk menambah daya serang. Namun, keduanya tidak memberikan kontribusi yang maksimal. Serangan Persib masih terlamapu monoton dan mudah dibaca.

Justru Bhayangkara FC yang mampu menambah gol pada menit ke-82. Ilham Udin Armain lolos dari jebakan offside saat menerima umpan dari Jajang Mulyana. Dengan mudah Ilham kemudian menyontek bola ke gawang Persib dan mengubah kedudukan menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Sebagai catatan, pertandingan sempat sejenak terhenti pasca gol Ilham. Nampak dari tribun penonton mulai menyala flare dan lemparan botol air mineral ke area lapangan. Ada pula penonton yang menerobos masuk ke dalam area lapangan. (bola/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -