Persib Bandung Vs Madura United, David da Silva Diragukan Tampil

Gia Yuda Pradana | 12 Maret 2022 19:59
Striker Persib Bandung, David da Silva (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Bola.net - Persib Bandung belum bisa turun dalam kekuatan penuh ketika meladeni Madura United pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022. Ada dua pemain kunci yang dipastikan absen.

Dua pemain yang dimaksud adalah gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok dan Febri Hariyadi. Keduanya terganjal hukuman larangan bermain.

"Kami kehilangan Febri (Hariyadi) dan Marc Klok karena suspend atau akumulasi kartu," kata pelatih Persib, Robert Alberts dalam sesi jumpa pers, Sabtu (12/03/2022).

Selain itu, penyerang andalan Persib Bandung, David da Silva diragukan tampil. Bomber asal Brasil tersebut sebelumnya mengalami cedera ketika melawan Arema FC.

"Kami masih melihat bagaimana kondisi David selanjutnya setelah pertandingan kemarin," imbuh juru taktik asal Belanda itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Tunggu Hasil Tes Swab

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz

Robert juga belum bisa memastikan apakah timnya bisa memainkan pemain lain. Karena dia juga perlu menunggu hasil tes swab PCR yang menjadi salah syarat.

"Kami masih menunggu hasil dari PCR, tentunya untuk menentukan komposisi tim untuk pertandingan besok," tegas Robert.

Sebelumnya, menjelang laga melawan Arema FC ada beberapa pemain yang masih terpapar Covid-19. Termasuk beberapa staf kepelatihan.

2 dari 3 halaman

Pemain Berpengalaman

Madura United di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Di sisi lain, Persib menilai Madura United sebagai lawan yang sulit. Sebab, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu juga dihuni banyak pemain berpengalaman.

"Kami lihat Madura United adalah tim yang bagus. Mereka punya kedalaman tim dengan dihuni oleh beberapa pemain yang punya pengalaman," lanjut Robert.

"Tentunya dengan pengalaman tersebut mereka adalah pemain yang berada di posisinya yang bagus," tandas eks pelatih PSM Makassar tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR