FOLLOW US:


Persib Bawa 20 Pemain Lakoni Tur Jatim

28-05-2013 16:25
Persib Bawa 20 Pemain Lakoni Tur Jatim
Jajang Nurjaman. Huyogo Simbolon
Bola.netBola.net - Persib Bandung melakukan persiapan terakhir sebelum melakoni tur Jatim bertandang ke markas Arema dan Persegres. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman membawa 20 pemain dalam tur Jatim kali ini dan akan bertolak ke Malang pada Rabu (29/5) pagi menggunakan pesawat terbang.

Dalam latihan terakhir pagi hari tadi, Jajang memfokuskan pada penguasaan bola sesuai dengan skema yang disiapkan. "Kita tingkatkan dalam ball possesion pada latihan kali ini. Kira-kira skema lawan mereka juga sudah terlihat tadi," ucap Jajang seperti dilansir dari situs resmi klub.

Ia menambahkan, dalam tur Jawa Timur kali ini dirinya memboyong 20 pemain. Para pemain tersebut asalah: I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Abanda Herman, Maman Abdurrahman, Aang Suparman, Naser Al Sebai, Tony Sucipto, Supardi, Jajang Sukmara, Agung Pribadi, Hariono, Mbida Messi, Firman Utina, Asri Akbar, Atep, M. Ridwan, Sergio van Dijk, Hilton Moreira, Kenji Adachihara dan Airlangga Sucipto.

"Kita membawa 20 pemain saja. Sedangkan pemain yang ditinggal yaitu Rizki Bagja, Cecep Supriyatna dan Sigit Hermawan," pungkasnya.