Persib Dibantai Borneo FC 1-4 di BRI Liga 1, Marc Klok: Saya Malu untuk Bicara

Gia Yuda Pradana | 8 Agustus 2022 11:54
Pemain Persib Bandung, Marc Klok (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok curhat usai timnya dibantai Borneo FC 1-4 pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (7/8). Pemain naturalisasi asal Belanda ini mengaku malu.

Persib sedianya sempat unggul 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur itu. Maung Bandung mencetak gol cepat melalui David da Silva pada menit kesembilan.

Namun, keunggulan Persib tak bertahan lama. Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan delapan menit berselang lewat Fajar Fathur Rahman.

Pada menit ke-23, Borneo FC sukses membalikan keadaan menjadi 2-1 setelah Terens Puhiri membobol gawang Persib yang dijaga oleh Teja Paku Alam. Dua gol Pesut Etam lainnya tercipta usai turun minum via Stefano Lilipaly (64') dan Matheus Pato (87').

“Saya malu untuk bicara. Kalah 4-1 tidak biasa untuk kami dan untuk saya. Terlalu banyak gol ke gawang kami,” ujar Marc Klok, disadur dari laman klub, Senin (8/8).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tak Sesuai Ekspektasi

Suporter Persib Bandung (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Kekalahan ini membuat Persib semakin terpuruk di papan bawah. Maung Bandung tersungkur di urutan ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan mengantungi satu poin dari tiga laga.

Pada pekan pertama, Persib bermain seri 2-2 dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7). Enam hari berselang, Maung Bandung dipermalukan sang tamu Madura United 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Awal musim ini tidak sesuai ekspektasi. Semua harus bangkit. Semua harus lebih baik, kita harus bangkit,” imbuh Marc Klok.

Pada pekan keempat, Persib akan menjamu PSIS Semarang. Duel tersebut bakal dihelat di GBLA, Sabtu (13/8).

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR