FOLLOW US:


Persib Kalah dari Barito, Robert Albert: Kami Merasa Buruk

05-08-2019 12:22

 | Asad Arifin

Persib Kalah dari Barito, Robert Albert: Kami Merasa Buruk
Robert Rene Alberts © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Target meraih poin yang diusung Persib Bandung pada laga melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8/2019), kandas. Persib kalah dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 itu.

Persib Bandung gagal menang setelah Ady Setiawan mencetak gol pada menit ke-93. Pelatih Persib, Robert Rene Albert, mengakui pasukannya memang berpenampilan buruk.

"Kami merasa buruk. Berat, di detik terakhir pertandingan, kami harus menelan kekalahan dengan skor 0-1. Pemain tidak cukup untuk menahan lawan dan meraih hasil imbang," kata Robert.

Robert menambahkan, di saat anak asuhnya mulai kesulitan meraih kemenangan, setidaknya ada kesempatan menahan imbang, tetapi itu semua gagal dan terjadi di detik-detik terakhir.

"Kami merasa buruk karena pada prinsipnya gol itu seharusnya tidak terjadi. Dan harus saya katakan, wasit memimpin jalannya pertandingan dengan baik, wasit membiarkan laga ini mengalir dan adil bagi kedua tim," tutur Robert.

"Jadi ini bagus setelah kami mendapatkan hal yang kontroversial. Saya juga senang dengan pencahayaan selama 90 menit pertandingan karena sebelumnya di saat pemanasan, kami tidak mendapat pencahayaan. Jadi selamat untuk Barito, meski saya rasa hasil imbang seharusnya menjadi hasil yang layak bagi kedua tim," tambah Robert.

1 dari 1

Persib Fokus Melawan Persela

Setelah kalah dari Barito Putera, Persib Bandung akan kembali menjalani laga tandang, kali ini melawan Persela Lamongan, Kamis (8/8/2019). Robert berharap para pemain Persib bisa segera memulihkan kondisi.

"Kami harus langsung ke Lamongan. Jadi kami harus cepat memulihkan kondisi dan melihat siapa yang cedera karena ada beberapa pemain yang tumbang. Kami harus membangkitkan tim ini," tegas Robert.

Sumber: Bola.com