FOLLOW US:


Persib Kalah Tiga Laga Beruntun, Posisi Robert Alberts Tetap Aman

05-08-2019 12:20

 | Asad Arifin

Persib Kalah Tiga Laga Beruntun, Posisi Robert Alberts Tetap Aman
Ezechiel NDouassel dan Robert Rene Alberts © Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Robert Rene Alberts dipastikan masih aman untuk posisi pelatih Persib Bandung. Meskipun, dalam tiga laga terakhir di Shopee Liga 1 2019, Maung Bandung menelan tiga kekalahan beruntun.

Hal itu ditegaskan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di Bandung, Senin (5/8/2019). Umuh bahkan mengungkap, manajemen akan menunggu perombakan pemain yang diinginkan Robert Alberts untuk persiapan putaran kedua.

"Posisi pelatih aman. Kami semua tahu Robert ini pelatih bagus. Nanti putaran kedua kami memberikan opsi ke Robert untuk melakukan perombakan," ujar Umuh.

Umuh juga membantah akan mendatangkan kiper asing setelah posisi kiper Persib tinggal I Made Wirawan dan Muhammad Aqil Savik karena Deden Natshir harus istirahat lama setelah mengalami cedera patah.

"Memang kami butuh kiper karena Persib harus ada tiga kiper, tapi tidak benar saya akan mendatangkan kiper asing. Itu semua kami serahkan pelatih. Biar pelatih yang mencari siapa sosok pemain baru untuk putaran kedua," ucap Umuh.

1 dari 1

Bursa Transfer Pemain

Umuh menambahkan hingga saat ini Persib Bandung belum memiliki pemain incaran untuk putaran kedua. Menurutnya, Persib masih akan lebih dulu menunggu evaluasi dari tim pelatih sebelum memburu pemain.

"Kami tunggu dulu putaran pertama selesai. Setelah itu evaluasi dan menunggu keinginan Robert, siapa yang akan didatangkan untuk putaran kedua," ucap Umuh.

Sumber: Bola.com