FOLLOW US:


Persib Masih Lakukan Penjajakan Striker Asing

02-04-2012 16:16

 | Marcio Souza

Persib Masih Lakukan Penjajakan Striker Asing
Souza bakal bergabung bersama Persib? © Wearemania.net

Bola.net - Persib Bandung saat ini sedang membidik satu striker asing pasca didepaknya pemain asal Ghana Moses Sakyi, dan rumor yang beredar menyebutkan Marcio Souza yang menjadi kandidat terkuat.

Striker asal Brazil yang kini memperkuat Arema Indonesia ISL tersebut memang cukup kencang dikabarkan bakal bermain bersama Maung Bandung.

"Tunggu saja, kita masih mengurus dan berkoordinasi dengan klub di mana pemain tersebut berlabuh (Marcio Souza)," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (02/4).

Bersamaan dengan rencana kedatangan calon pelatih kepala dalam waktu dekat, ia pun menyatakan hal sama. "Pemain juga kemungkinan akan datang bersamaan dengan pelatih, kita tunggu saja nanti," ungkapnya.

Umuh mengungkapkan bakal calon pelatih tersebut akan diumumkan pada Kamis (05/4) mendatang. Dari lima kini telah mengerucut menjadi dua nama yakni mantan Pelatih Mitra Kukar Simon McMenemy dan Milomir Seslija asal Bosnia.

Persib sendiri sebelumnya telah mendapatkan tanda tangan pemain asing Asia Noh Alam Shah asal Singapura untuk memperkuat Maung Bandung. "Dengan kedatangan striker baru saya harap Persib mampu meraih target lima besar," ujarnya.  (adn/end)