FOLLOW US:


Persib Sudah Biasa Tanpa Pelatih Kepala

20-07-2017 20:58
Persib Sudah Biasa Tanpa Pelatih Kepala
Persib Bandung © PT LIB

Bola.net - Persib Bandung tak memiliki pelatih kepala jelang laga berat melawan Persija Jakarta pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1. Namun, menurut Atep, timnya tidak terpengaruh karena hal itu sudah biasa bagi mereka.

Persib saat ini sudah tidak lagi bersama Djadjang Nurdjaman. Sebab, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah resmi mengundurkan diri dari pos pelatih kepala.

Pengunduran diri tersebut terjadi setelah Persib dikalahkan Mitra Kukar, Sabtu (15/7/2017). Itu artinya, Maung Bandung tak punya pelatih kepala jelang laga lawan Persija yang sebelumnya tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di Liga 1.

"Kami pernah menghadapi hal yang sama ketika menghadapi PSM Makassar, dan kami malah tampil lepas. Saya berharap pemain termotivasi untuk mengalahkannya, walaupun Persija datang dengan percaya diri," ujar Atep kepada Bola.net, Kamis (20/7/2017).

Selepas Djanur mundur, Persib langsung bergerak mencari penggantinya. Tim kesayangan The Jakmania itu lantas memutuskan untuk memilih asisten pelatih Herrie Setyawan sebagai caretaker.

Atep lantas ditanya terkait kondisi skuat Persib pasca pengunduran diri Djanur. Kapten Persib ini menegaskan suasana timnya saat ini tenang dan kondusif.

"Kita baik-baik saja. Kami sadar tim yang kita hadapi adalah musuh besar, kami berusaha enjoy. Kami bersukur pak Heri bisa buat suasana tim semakin kompak," kata Atep.

Pertandingan melawan Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017). Laga tersebut dijadwalkan akan kick off pada pukul 18.30 WIB.