FOLLOW US:


Persib Takkan Rombak Skuad di Putaran Pertama

02-05-2013 10:57
Persib Takkan Rombak Skuad di Putaran Pertama
Persib Bandung. Huyogo Simbolon

Bola.net - Persib Bandung memastikan tidak akan melakukan perombakan skuad di akhir putaran pertama ISL, Meski begitu, Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan tetap ada evaluasi tim sebelum menghadapi putaran kedua nanti.

Menurut Umuh, situasi kondusif dalam tim berjuluk Maung Bandung itu menjadi alasan untuk mempertahankan komposisi pemain yang ada. Namun Umuh masih membuka kemungkinan penambahan pemain di jeda putaran pertama nanti.

"Kita tetap pertahankan pemain yang ada. Tidak ada yang keluar," ucap Umuh seperti dilansir dari situs resmi klub. "Kalau penambahan pemain masih kita pikir lagi. Kita ingin hati-hati jangan sampai mengganggu suasana tim sekarang ini," imbuhnya.

Sementara evaluasi pemain akan dilakukan setelah Persib menuntaskan semua laga di putaran pertama. Di laga pamungkas putaran pertama, Persib akan menghadapi Persela Lamongan sore nanti.

"Evaluasi akan dilakukan setelah pertandingan terakhir ini. Kita juga masih perlu melakukan perbaikan terutama di laga tandang," Umuh menandaskan. (hug/mac)