Persib Vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Robert Alberts Puji Ciro Alves

Gia Yuda Pradana | 27 Januari 2022 15:26
BRI Liga 1: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan pujian kepada penyerang Persikabo 1973, Ciro Alves. Ia menyebut bomber asal Brasil itu sebagai pemain yang berkualitas.

Sejauh ini, 13 gol sudah dicetak Ciro Alves di BRI Liga 1 2021/2022. Pencapaian itu membuatnya ada di urutan kedua pencetak gol terbanyak setelah bomber Bali United, Ilija Spasojevic dengan 14 gol.

"Ciro adalah pemain menonjol di sepak bola Indonesia saat ini. Ia punya reputasi yang baik," ujar Robert Albert, disadur dari laman klub.

Meski demikian, Robert Albert tak khawatir dengan keberadaan Ciro Alves di kubu lawan saat Persib dan Persikabo 1973 bentrok pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1). Sebab, ia sudah punya cara untuk mengantisipasinya.

"Kami tahu bagaimana mengatasinya," ucap pelatih asal Belanda ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Persib Punya Striker Tajam

Striker Persikabo 1973, Ciro Alves (c) Bola.com/Nandang Permana

Lebih lanjut, Robert Alberts menegaskan bahwa Ciro Alves bukanlah satu-satunya striker berbahaya pada pertandingan nanti. Timnya juga punya striker tajam yang siap menunjukkan kualitasnya.

"David Da Silva juga sudah pernah melakukannya (tampil menonjol) dan ia berusaha keras di dalam latihan untuk bisa tampil lebih baik setiap harinya," tutur Robert Albert.

"Begitu juga Bruno Cantanhede yang punya kualitas menuntaskan peluang," imbuh mantan pelatih PSM Makassar ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR