FOLLOW US:


Persib Waspadai Roh Permainan PSPS

26-02-2013 12:01
Persib Waspadai Roh Permainan PSPS
Firman Utina dkk waspadai pemain kunci PSPS Huyogo Simbolon
Bola.netBola.net - Besok, tim Persib Bamdung menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Siliwangi. Di bawah komando pelatih Jajang Nurjaman, tim Maung Bandung bakal mewaspadai sejumlah nama yang akan menebarkan ancaman untuk mengamankan poin penuh dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) nanti.

Kemenangan PSPS atas Arema Indonesia dan Gresik United menjadi pertanda bahwa tim berjuluk Asykar Bertuah mulai bergairah. Menurut Jajang, anak asuhnya wajib mewaspadai ketiga pemain yakni Jaques Tsimi, Su Hyong Lee dan Makan Konate.

“Saya pikir mereka tim bagus, menang lawan Arema dan Gresik di kandang. Kita mewaspadai ketiga pemain asing mereka yang selama ini jadi roh permainan,” ujar Jajang ditemui usai memimpin latihan Atep Cs di Stadion Siliwangi, Selasa (26/2).

Satu-satunya pemain yang absen di laga nanti, gelandang Mbida Messi dipastikan absen karena tengah berada di Kamerun. “Messi pulang ke Kamerun. Dia tak bisa tampil karena masih dalam suasana duka setelah ayahnya meninggal,” kata Jajang.

Sementara, pemain bertahan Tony Sucipto mengatakan, kembalinya Persib bermain di Bandung merupakan kabar baik. “Dua kali kita sudah main di kandang. Kita lebih diuntungkan dengan beberapa kali main di kandang,” ungkap mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Terkait pemain yang diwaspadai oleh Jajang, Tony mengaku siap untuk menghentikan laju para pemain tersebut. “Tidak ada masalah, justru lebih dari itu. Kita harus menjawab keraguan masyarakat untuk mendapat poin maksimal,” pungkasnya.