Persiba Bidik Tiga Poin di Kandang Perseru

20-04-2017 20:13
Persiba Bidik Tiga Poin di Kandang Perseru
Persiba Balikpapan © Persiba Instagram

Bola.net - Persiba Balikpapan mematok target tinggi pada lawatan mereka ke Serui, Selasa (25/04) mendatang. Beruang Madu menegaskan mengincar poin penuh kala menantang Perseru Serui pada laga pekan kedua mereka di ajang Liga 1.

Menurut Pelatih Persiba, Timo Scheunemann, ia sengaja menargetkan meraih tiga poin pada laga ini. Tiga poin tersebut merupakan pengganti poin mereka yang hilang pada laga kandang kontra Persija Jakarta lalu.

"Memang tidak mudah harapkan tiga poin di Serui. Namun, itu harapan kita," ujar Timo.

Pemegang Lisensi A UEFA ini menilai, kemenangan di Serui memang penting. Namun, Timo menyebut ada hal yang jauh lebih penting ketimbang 'sekadar' kemenangan dari laga tersebut.

"Yang lebih penting, pada pertandingan ini, anak-anak bisa bermain sebagaimana kemampuan mereka. Ini agar kepercayaan diri mereka bisa timbul dan chemistry dalam tim ini juga tumbuh," tuturnya.

Pertandingan ini bakal berlangsung seru karena menjadi duel antara dua tim terluka. Persiba dikalahkan Persija pada laga perdana mereka pekan lalu. Sementara, Perseru Serui juga harus menelan kekalahan pada laga pekan pertama mereka, kontra Bhayangkara FC.

Lebih lanjut, pada pertandingan ini, Timo berharap anak asuhnya tak lagi tampil seperti kala menghadapi Persija. Ia berharap anak asuhnya, kali ini, bisa menunjukkan hasil latihan mereka selama ini.

"Bagi saya, yang terpenting, hasil latihan bisa dikeluarkan di pertandingan," tandasnya. (den/asa)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -