FOLLOW US:


Persiba Tolak Pengunduran Diri Milo

10-08-2017 06:35
Persiba Tolak Pengunduran Diri Milo
Milomir Seslija © Persiba Balikpapan Twitter

Bola.net - Persiba Balikpapan bereaksi keras ihwal mundurnya pelatih mereka, Milomir Seslija. Manajemen klub berjuluk Beruang Madu ini memastikan menolak pengunduran diri Milo, yang dikabarkan bakal berlabuh di Persib Bandung tersebut.

"Kami menolak pengunduran diri saudara Milo. Karena, alasannya tidak jelas. Memang kami memberikan target ke dia yakni lolos dari zona merah klasemen. Namun, kami masih membutuhkannya, dan selama ini kami menilai ia melatih cukup baik dan tim punya karakter," ujar Sekretaris Umum Persiba, Irfan Taufiq.

"Jadi, kami sepakat menolak pengunduran diri saudara Milo," sambungnya.

Irfan menambahkan, sesuai kontrak, Milo diplot melatih Persiba sampai kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 selesai.

"Sampai sekarang dan sampai detik ini, Milo masih pelatih Persiba Balikpapan," tegas Irfan.

Sebelumnya, Milo telah mengundurkan diri dari Persiba Balikpapan. Pelatih asal Bosnia ini beralasan mengundurkan diri karena tidak mampu melatih Persiba. Targetnya, sesuai kesepakatan dengan manajemen, tak tercapai.

Kendati demikian, alasan Milo tak dipercaya begitu saja. Banyak yang yakin bahwa ini hanya dalih Milo untuk hengkang dan bergabung dengan Persib Bandung.

Ini bukan pertama kalinya Milo dikabarkan mundur untuk bergabung dengan Persib. Sebelumnya, sudah beberapa kali muncul kabar skenario Milo mundur dan menangani Maung Bandung.

Sementara itu, Irfan menyebut bahwa manajemen berharap bisa berdiskusi dengan Milo ihwal alasannya mundur. Namun, ia tidak pernah datang, kendati telah diundang secara baik-baik.

"Apabila ia ingin keluar, ia harus bertemu dengan kami secara langsung. Kami harus duduk bersama dan bicarakan bersama secara baik-baik. Selasa dan Rabu kemarin, kami janjian dengannya jam tujuh malam. Tapi, ia tak datang juga dan bahkan dikabarkan kabur ke luar daerah. Kami cek ke rumahnya, ia sudah tidak ada," tukas Irfan.

Lebih lanjut, Irfan menilai tingkah Milo ini mengecewakan. Apalagi, manajemen Persiba tak pernah telat dan selalu memenuhi permintaan Milo, selama di klub tersebut.

"Dia minta segala macam kami kasih, sesuai apa yang ada di kontraknya. Semua kesepakatan kontrak kami penuhi semua. Pada putaran kedua ini, kami mendatangkan pemain yang ingin direkrutnya, kami penuhi juga. Jadi, mulai malam ini, kami menegaskan tidak penuhi pengunduran diri Milo," tandas Irfan.