FOLLOW US:


Persida Kehilangan Dua Pilar Utama

14-03-2015 09:31
Persida Kehilangan Dua Pilar Utama
Uston Nawawi tinggalkan Persida © Widojo
Bola.netBola.net - Salah satu peserta Divisi Utama 2015, Persida Sidoarjo dipastikan tak akan diperkuat oleh dua pemain seniornya musim lalu, Uston Nawawi dan Bejo Sugiyantoro. Bejo sudah menyatakan gantung sepatu, sedangkan Uston santer disebut gabung Deltras, peserta kompetisi Liga Nusantara.

Sempat dikabarkan bergabung bersama Persepam MU, Uston justru nampak pada sesi latihan The Lobster sejak pekan lalu. Menurut salah satu pengurus Deltras, Amir Aslichin, eks kapten Persida tersebut sudah setuju bermain untuk tim kebanggan Delta Mania tersebut.

Uston tak sendiri. Sebab Deltras dikabarkan sudah menjalin kesepakatan bersama pemain gaek lainnya, Jefri Dwi Hadi. Jefri adalah mantan pemain Persema Malang dan Persik Kediri. "Mereka sudah sepakat dengan kita," klaim Amir.

Kehadiran dua pemain senior ini diharapkan mampu memberikan suntikan moral kepada Deltras yang mayoritas dihuni pemain muda. Sementara itu Uston mengaku belum deal dengan Deltras. "Kalau sudah deal baru saja ngomong," tutup Uston.