FOLLOW US:


Persija Akan Jajal Klub La Liga di Bulan Juli

19-06-2017 20:48
Persija Akan Jajal Klub La Liga di Bulan Juli
Espanyol © AFP

Bola.net - Persija Jakarta akan menjalani sebuah pertandingan besar pada bulan Juli 2017. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal berhadapan dengan salah satu klub La Liga, Espanyol.

Status Persija sebagai klub besar dan memiliki basis dukungan yang besar di Indonesia sepertinya menarik perhatian Espanyol. Klub rival sekota Barcelona ini lantas mengajak Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk beruji coba pada pertengahan Juli mendatang.

"Tanggal 19 ada Espanyol yang mengajak bermain. Tadi kami sudah negosiasi mengenai pertandingan ini," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Senin (19/6/2017).

Pertandingan ini sebenarnya membuat jadwal Persija menjadi semakin padat. Sebab, pada tanggal 16 Juli, tim kesayangan The Jakmania itu dijadwalkan bermain melawan Pusamania Borneo FC dan pada tanggal 22 Juli mereka harus bertandang ke markas Persib Bandung di lanjutan Liga 1.

Akan tetapi, hal tersebut diabaikan oleh manajemen Persija. Gede melihat kesempatan untuk mengadakan uji coba lawan Espanyol sangatlah langka dan tidak bisa dilewatkan begitu saja.

"Ini harus diterima. Soalnya tidak mungkin terjadi lagi lima atau 10 tahun ke depan. Makanya kami terima tawarannya. Nantinya pertandingan itu akan digelar di Stadion Patriot Bekasi," tandasnya. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -