FOLLOW US:


Persija Akan Umumkan Pengganti Kolev Dalam Waktu Dekat

08-06-2019 15:01

 | Aga Deta

Persija Akan Umumkan Pengganti Kolev Dalam Waktu Dekat
Persija Jakarta © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta sudah memutuskan berpisah dengan Ivan Kolev. Namun, sampai sejauh ini tim ibu kota masih belum menunjuk pengganti arsitek asal Bulgaria itu.

Kolev meletakkan jabatannya per Senin (3/6/2019). Rentetan hasil negatif diyakini menjadi landasan utama pelatih berusia 61 tahun tersebut bertanggung jawab dan mundur dari kursi pelatih.

Sejumlah nama mencuat menjadi suksesor Kolev. Pelatih lokal meliputi Rudy Eka Priyambada. Untuk pos asing, wajah-wajah seperti Vincenzo Annese dan Eduardo Perez terus dikait-kaitkan dengan jabatan juru taktik Persija Jakarta.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, tak menampik timnya tertarik dengan pelatih impor. Dalam waktu dekat, tim berjulukan Macan Kemayoran disebutnya akan mengumumkan juru racik anyar pada akhir pekan ini.

Jika tak ada aral melintang, pada Minggu (9/6/2019), Persija direncanakan akan mengenalkan pelatih baru ke publik. "Ya, tapi soal sosoknya, lihat saja nanti tanggal 9 Juni," ujar Ardhi ketika dihubungi wartawan.

Persija terbilang gagal selama ditangani Kolev. Macan Kemayoran tersingkir dari babak Kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Piala Presiden 2019, dan Piala AFC 2019.

Pada tiga partai awal Shopee Liga 1 2019 pun, Persija Jakarta tak kunjung memetik kemenangan. Macan Kemayoran bahkan berada di peringkat ke-16 dengan raihan satu poin.