FOLLOW US:


Persija Beli Pemain Asing yang Mantap dari Klub Eropa

21-08-2019 09:39

 | Gia Yuda Pradana

Persija Beli Pemain Asing yang Mantap dari Klub Eropa
Seragam Persija Jakarta untuk Shopee Liga 1 2019 © Fitri Apriani

Bola.net - Satu dari dua calon pemain asing Persija Jakarta masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Untuk itu, tim ibu kota terpaksa merogoh kocek untuk menebusnya.

Persija berencana mendatangkan dua pemain asing untuk menggantikan Steven Paulle dan Bruno Matos. Nasib keduanya di tim berjuluk Macan Kemayoran itu tinggal menghitung hari.

CEO Persija, Ferry Paulus menjelaskan, satu calon pemain asing Persija berasal dari Spanyol dan pernah bermain di La Liga. Posisinya adalah gelandang dan kini masih berkarier di kasta teratas kompetisi di Eropa.

"Dia masih ada kontrak dengan tim lamanya, kami harus transfer dan bayar ke mereka," ujar Ferry di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Pemain Asing Mantap

Ferry menegaskan, pemain asing yang dimaksud bukanlah Bienvenido Maranon. Striker Ceres-Negros itu belakangan memang dikait-kaitkan dengan Persija.

"Pokoknya mantap. Pokoknya pemain bagus. Bukan pemain Ceres-Negros," tutur Ferry.

Pria asal Manado ini mengindikasikan, Paulle dan Matos akan angkat koper dari Persija. Namun, tenaga keduanya masih dibutuhkan hingga bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dibuka.

"Keduanya kemungkinan dicoret, Matos dan Paulle. Tapi masih menunggu beberapa laga," imbuh Ferry.

(Bola.net/Fitri Apriani)