FOLLOW US:


Persija Berhentikan Julio Banuelos dan Eduardo Perez

19-09-2019 18:44

 | Serafin Unus Pasi

Persija Berhentikan Julio Banuelos dan Eduardo Perez
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, saat melawan PSM Makassar pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta mengumumkan keputusan krusial setelah kalah dari Bali United 0-1 pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9).

Manajemen Macan Kemayoran resmi memberhentikan pelatih kepala, Julio Banuelos. Tak hanya Banuelos, asisten pelatih Eduardo Perez juga dipecat.

"Per hari ini, Persija Jakarta sudah tidak melanjutkan kerja sama dengan Banuelos dan Eduardo Perez," ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

"Kami sudah berkonsultasi dengan kedua pelatih itu. Kami sudah memberikan mereka kesempatan pada dua laga terakhir, melawan PSIS Semarang dan Bali United," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pertimbangkan 2 Nama

Ke depannya, Persija akan ditangani caretaker untuk sementara waktu. Ada dua kandidat yang mengemuka, Mustaqim dan Sudirman.

Sebelumnya, Mustaqim dan Sudirman berperan sebagai asisten pelatih Persija. Ferry masih belum dapat memastikan suksesor Banuelos.

(Bola.net/Fitri Apriani)