FOLLOW US:


Persija Bisa Kalahkan Borneo FC Meski Minim Latihan

16-07-2017 21:45
Persija Bisa Kalahkan Borneo FC Meski Minim Latihan
Stefano Cugurra Teco © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Borneo FC pada pekan ke-15 kompetisi Liga 1. Padahal sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak banyak menggelar latihan taktik.

Laga antara Persija kontra Borneo FC digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7/2017). Macan Kemayoran akhirnya berhasil meraih kemenangan meski laga tersebut digelar sore hari.

"Setelah lawan Semen Padang kita balik ke Jakarta. Kita tidak punya waktu untuk istirahat. Jadi kita recovery saja, kita tidak banyak latihan taktik," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco usai pertandingan.

Persija sendiri hanya bisa menang tipis dengan skor 1-0. Satu-satunya gol tersebut dicetak oleh Rohit Chand di menit ke-18.

Pelatih asal Brasil itu pun mengaku senang karena Persija tampil sesuai harapan. Namun, dia juga mengakui Macan Kemayoran sempat tertekan di babak kedua.

"Hari ini kita bisa main bagus, menang 1-0. Cetak gol kedua tapi offside. Di babak kedua lebih bertahan karena Borneo mau menyerang, dan kita andalkan serangan balik," katanya.

Kemenangan tersebut membuat Persija kini meraih 24 poin dari 15 laga. Ismed dan kawan-kawan kini berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1. (fit/pra)